ASSALAMMUALAIKUMM :)

ASSALAMMUALAIKUMM  :)

wellcome.. :)

Sebenernya apa yg lu liat apa yg lu dengar itu semua adalah PETUNJUK , agar kita selalu menyadari bakal terjadi berbagai hal yg mungkin ga akan pernah kita sangka-sangka.. Hidup itu butuh CINTA - CINTA itu butuh KASIH SAYANG - KASIH SAYANG itu butuh PENGERTIAN - PENGERTIAN itu hrus mggunakan LOGIKA dan PERASAAN .. Dan semua harus dilakukan dengan sebuah SENYUMAN ..

Selasa, 05 April 2011

fixie ♥ plato


PLATO












FIXIE









































Oke ini gw akuin bukan milik gw,!! ini punya orng lain, dan gw ga tau siapa yg punyanya , gw mengambil ini dari www.republicbike.com ,gw cm sebagai orang yg hanya dapat mengagumi karya bikinan mereka yg enak di pandang, pake sebelah matapun juga maih enak di pandang, pake kaca mata kudapun tetep enak. gw gak tau kenapa tergila gila dengan barang ini, dari pada gw tergila gila dengan barang haram kaya narkobakan malesin bgt.. bikin sehat engga, bikin cepet mati IYA.

Fixie akhir akhir ini lagi ngetrend bgt dikalangan anak muda jaman sekarang,entah di indonesia maupun luar indonesia. sepedah ini tadinya adalah sepedah balap,tapi liat MEREKA MERUBAHNYA !! bersepedah adalah hal yg bagus, bisa sedikIt membantu dan mengurangi polusi udara yg disebabkan oleh kendaraan bermotor,pabrik,dll..

di indonesia banyak anak muda yg berperan aktif dalam kegiatan membangun fixie ini, gw gak tau mereka membuat fixie untuk memang benar benar olahraga atau untuk bergaya gayaan yah? agar mereka di akui ke exisannya.. tpi mungkin untuk dua duanya kali yah.. hmm, sudah banyak komunitas pecinta fixie di indonesia, mereka selalu berbondong bondong untuk mengelilingi kota mereka masing masing, dan menunjukan aksi aksi mereka bersepedah..


Plato?? ada yg tau? ini sepedah jadul untuk anak perempuan, tapi karena kreatifnya para manusia sepedah plato ini tidak dominan lagi dg sepedah perempuan karena mereka dapat memodif sepedah mereka ddg semenarik mungkin kaya sepedah yg di atas..
di indonesi plato belum seexist fixie, padahal lucu loh sepedahnya, mungkin beberapa tahun kedepan plato akan hadir di indonesia dengan rakitan rakitan yg menarik kaya fixie..


gw adalah orang cuma bisa menikmati keindahan sepedah sepedah ini, gw gak bisa memilikinya, tpi suatu saat pasti gw bisa menggunakan hasil jerih payah gw sendiri untuk merakit sepedah sepedah ini.. :) gw berharap sih bakal lebih banyak lagi barang barang yg unik yg dapat juga mengurangi polusi udara, 
mungkin dlu sebelum adanya fixie rakitan, orang orang kurang menarik untuk bersepedah, tpi syukur karena ide kreatif para manusia SEPEDAH DAPAT DI LIRIK LAGI OLEH ORANG KALANGAN ATAS,MENENGAH,MAUPUN BAWAH,.  

Ayo lestarikan terus bumi kita dengan cara yg baik, menyenangkan dan tidak merugikan siapapun.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar